Rabu, 01 Januari 2014

1st ANNIVERSARY KLI-G CUP GRESIK

LOMBA FAIR PLAY AND SILENT akan di gelar di 1st ANNIVERSARY KLI-G CUP GRESIK


Lomba jujur adil sudah lama di rindukan para kicau mania, selama ini banyak yang kecewa dengan hasil lomba. Dari pengamatan saya selama ini, yang ada bukan lomba burung tetapi lomba teriak dari supporter. Sehingga hampir dipastikan kita tidak bisa menikmati kicauan burung yang sedang dilombakan.
Komunitas Lovebird Indonesia – Gresik (KLI G) yang di Ketua oleh A. Fatchul Majid atau yang akrab dipanggil Kang Majid, menggelar 1st ANNIVERSARY KLI-G CUP GRESIK, dengan Ketua Panitia Althaf Zaqi, pada hari minggu, tanggal 25 Januari 2015, pukul 10.00 s/d selesai di Lapangan GS BC Jl. KH. Syafi’i Suci Manyar Gresik. Akan menggelar lomba Fair play dan Silent, sehingga KLI G harus mendatangkan Juri dan Korlap dari Luar Kota Gresik.


Menurut Kang Majid, di ajang ini bertujuan untuk :
1. Memperingati Ultah ke 1 KLIG
2. Menyemarakkan dan memasyarakatkan burung Lovebird
3. Menggali minat untuk mencetak burung berkualitas
4. Memper erat tali silaturahim dengan semua penghobi dan pecinta suara burung berkicau di seluruh indonesia.
Ajang lomba ini diperkirakan akan dihadiri oleh 1000 kicau mania, Kelas yang akan dilombakan sangat fantastis karena untuk Lovebird ada 9 kelas, Murai Batu2 kelas, Cucak ijo 3 kelas, Kacer 2 kelas, Cendet 2 kelas, Kenari 2 kelas, Pleci 2 kelas, kelas LARK (semua burung tanah) 1 kelas dengan tiket gratis. Semua Juara 1,2,3 akan mendapatkan Trophy Exclusive.
Sayangnya 9 kelas Lovebird sudah SOLD OUT alias habis ...bissss..
KLIG yang mempunyai motto “GALI POTENSI, JALIN SILATURAHMI & RAIH PRESTASI” akan diwujudkan dalam pelaksanaan 1st ANNIVERSARY KLI-G CUP GRESIK ini.
Penulis berharap banyak dan berdoa buat saudara-saudara saya di KLI-G agar lomba ini berjalan sesuai dengan keinginan panitia, memberi kepuasan pada semua peserta lomba, sehingga memberikan harapan baru para kicau mania yang selama ini mendambakan lomba yang Fair play dan silent.
Saya secara pribadi yakin dan percaya Kang Majid dan kawan2 mampu melaksanakannya dan mudah2an selalu istiqomah di lomba-lomba berikutnya.

Agus Umar
AN2000 LBF